Ebook Ramadan 2024

Evaluasi Kebugaran Asupan nutrisi dan gaya hidup yang kita jalani dapat sangat banyak bercerita mengenai diri kita sendiri. Pelajari tentang tindakan utama yang mempengaruhi kesehatan kita dan lakukan penyesuaian agar mendapat perubahan besar. Saya mengundang Anda untuk mengisi evaluasi diri ini yang akan membantu Anda memahami bagaimana memulai dan menjadi orang yang bahagia dengan kesehatan dan gaya hidup.

DAFTAR PERTANYAAN:

Pilih yang sesuai:

1. Apakah Anda sarapan setiap pagi? 2. Apakah Anda mengonsumsi sarapan yang sehat? 3. Apakah Anda sering mengonsumsi makanan lengkap di siang hari? 4. Apakah Anda mengonsumsi makanan seimbang daripada makanan cepat saji atau makanan beku? 5. Apakah Anda mengonsumsi daging (daging sapi atau ayam atau ikan) - tidak digoreng? 6. Apakah Anda cenderung mengonsumsi kacang-kacangan, gandum utuh, atau nasi merah dibandingkan dengan roti putih atau nasi putih? 7. Apakah Anda makan ikan minimal 3 kali seminggu? 8. Apakah Anda mengonsumsi cemilan sehat? 9. Apakah Anda minum setidaknya 8 gelas air? 10. Apakah Anda mengonsumsi lebih banyak air atau minuman dengan gula rendah daripada minuman botolan lainnya? 11. Apakah Anda merasa selalu bugar dan berenergi setiap hari? 12. Apakah Anda merasa lebih rileks daripada stres? 13. Apakah Anda mengonsumsi buah atau sayuran diantara menu makan dan snack Anda? 14. Apakah Anda tahu pentingnya kalsium?

Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya Ya

Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak Tidak

15. Apakah Anda memiliki aktivitas sik minimal 30 menit, 3-5 hari seminggu? 16. Apakah Anda memiliki aktivitas tambahan untuk bekerja atau berada di rumah? 17. Apakah Anda memiliki berat badan yang sehat? 18. Apakah Anda tidak merokok? 19. Apakah Anda secara rata-rata, mengonsumsi 2 atau 3 kali snack sehat (buah, kacang-kacangan) setiap hari? 20. Apakah Anda mendapatkan sekurangnya 7 jam waktu tidur di malam hari?

ANDA Dapat meningkatkan gaya hidupAnda

1 2

3 4 5 6 7

Hasilnya menunjukkan bahwaAnda bersedia melakukan perubahan.Mulailah menerapkan gaya hidup sehat dan aktif sekarang. 8 9 10 111213 14

15 16 17 18 19 20

Saatnya memulai

Anda mungkin tidak merasa puas dengan gaya hidup Anda, dan itu mungkin mempengaruhi kesehatanAnda

SELAMAT

Sepertinya Anda telah memiliki gaya hidup sehat. Teruskan!

Powered by